Civil Week 2018

Civil Week merupakan salah satu agenda tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Pancasakti Tegal (HTMS FT UPS TEGAL).Adapun rangkaian kegiatan dari acara Civil Week 2018 adalah Civil Week merupakan salah satu agenda tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Pancasakti Tegal (HTMS FT UPS TEGAL).Adapun rangkaian kegiatan dari acara Civil Week 2018 adalah

1. Lomba Inovasi Beton Mutu Tinggi Ramah Lingkungan & Lomba MaketLomba beton adalah sebuah kompetisi untuk para mahasiswa  Teknik Sipil Seluruh Indonesia dalam mengembangkan inovasi tentang pembuatan rancang bangunan yang ramah lingkungan. Lomba Rancang Bangunan yang bertema “Inovasi Beton Mutu Tinggi Ramah Lingkungan Sebagai Penunjang Pembangunan Nasional” diharapkan akan menemukan suatu inovasi baru dalam pembuatan beton  ramah lingkungan yang nantinya akan dapat membantu dalam pembangunan Nasional.Lomba Maket adalah sebuah kompetisi untuk para siswa SMA/SMK/Sederajat Se-karasideekalongan untuk mengembangkan inovasi tentang rancang bangunan dalam bentuk maket.Pengumuman pemenang Lomba Beton & Lomba Maket akan diumumkan pada penutupan acara Seminar Nasional Teknik Sipil.

2. Seminar Nasional Teknik SipilSeiring dengan pertumbuhan penduduk saat ini, semua kebutuhan dalam pembangunan menjadi semakin tinggi, hal ini menyebabkan kendala bagi masyarakat di Indonesia. Ini adalah tantangan bagi dunia konstruksi untuk melakukan inovasi dalam membangun hunian yang layak serta ramah lingkungan.Seminar nasional dengan tema “Inovasi Beton Ramah Lingkungan Dalam Rangka Menjaga Keberlangsungan Sumber Daya Alam Dan Penunjang Pembangunan Nasional”  ini akan membuat semua pihak yang terlibat menjadi lebih berinovasi dalam segala hal yang tentunya ramah lingkungan.3. Syukuran & BaksosPenutupan acara Civil Week 2018 yaitu mengadakan acara syukuran dan baksos. Acara Syukuran tersebut sekaligus memperingati Dies Natalis Teknik Sipil Universitas Pancasakti Tegal dan acara baksos akan mengadakan santunan kepada anak yatim.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *